Pengikut

Minggu, 25 Maret 2012

KAMI PRODUSEN SNACK KREATIF DARI BANDUNG, “H. UA. CHIIH & H. UA. SYIIM”.


KAMI PRODUSEN SNACK KREATIF DARI BANDUNG,         
 “H. UA. CHIIH & H. UA. SYIIM”.

SNACK / CEMILAN YANG KAMI PRODUKSI BERCITA RASA KHAS, HALAL, NIKMAT, SEHAT, GURIH & TENTUNYA MURAH, tapi bukan murahan looh. YANG BERRESEP JADUL TAPI GAUL GITOOH!!! BERKEMASAN MODEREN. 

AVAILABLE PRODUCT :

# PIKKONG #  (Kripik Singkong) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Pikkong KARUHUN
Pikkong LEVEL 10
Pikkong LEVEL 20
Pikkong LEVEL 30
Pikkong SAMBAL IJO
Pikkong LADA HITAM
Pikkong RUMPUT LAUT

# KORENG#  (Makaroni Goreng) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Koreng KARUHUN
Koreng LEVEL 10
Koreng LEVEL 30
Koreng SAMBAL IJO
Koreng LADA HITAM
Koreng RUMPUT LAUT


# MIH NYERE #  Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Mih Nyere KARUHUN
Mih Nyere LEVEL 10
Mih Nyere LEVEL 30
Mih Nyere SAMBAL IJO
Mih Nyere LADA HITAM
Mih Nyere RUMPUT LAUT

# SITRENG (Pangsit Goreng) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Sitreng KARUHUN
Sitreng LEVEL 10
Sitreng LEVEL 30
Sitreng SAMBAL IJO
Sitreng LADA HITAM
Sitreng RUMPUT LAUT


# SORENG # (Baso Goreng) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Soreng KARUHUN
Soreng LEVEL 10
Soreng LEVEL 30
Soreng SAMBAL IJO
Soreng LADA HITAM
Soreng RUMPUT LAUT

# SEBLAK # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Seblak KARUHUN
Seblak LEVEL 10
Seblak LEVEL 30
Seblak SAMBAL IJO
Seblak LADA HITAM
Seblak RUMPUT LAUT


# DOROKDOK # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Dorokdok KARUHUN
Dorokdok LEVEL 10
Dorokdok LEVEL 30
Dorokdok SAMBAL IJO
Dorokdok LADA HITAM
Dorokdok RUMPUT LAUT


# SOLONDOK # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Solondok KARUHUN
Solondok LEVEL 10
Solondok LEVEL 30
Solondok SAMBAL IJO
Solondok LADA HITAM
Solondok RUMPUT LAUT


# SISTIK # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Sistik KARUHUN
Sistik LEVEL 10
Sistik LEVEL 30
Sistik SAMBAL IJO
Sistik LADA HITAM
Sistik RUMPUT LAUT

# CIRENG # (Aci Goreng) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Cireng KARUHUN
Cireng LEVEL 10
Cireng LEVEL 30
Cireng SAMBAL IJO
Cireng LADA HITAM
Cireng RUMPUT LAUT

# GURILEM # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Gurilem KARUHUN
Gurilem LEVEL 10
Gurilem LEVEL 30
Gurilem SAMBAL IJO
Gurilem LADA HITAM
Gurilem RUMPUT LAUT


# PIKPE # (Kripik Tempe) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Pikpe KARUHUN
Pikpe LEVEL 10
Pikpe LEVEL 30
Pikpe SAMBAL IJO
Pikpe LADA HITAM
Pikpe RUMPUT LAUT


# PUKHU # (Krupuk Tahu) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Pukhu KARUHUN
Pukhu LEVEL 10
Pukhu LEVEL 30
Pukhu SAMBAL IJO
Pukhu LADA HITAM
Pukhu RUMPUT LAUT

# MAYRENG # (Siomay Goreng) Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Mayreng KARUHUN
Mayreng LEVEL 10
Mayreng LEVEL 30
Mayreng SAMBAL IJO
Mayreng LADA HITAM
Mayreng RUMPUT LAUT


# COMRING # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Comring KARUHUN
Comring LEVEL 10
Comring LEVEL 30
Comring SAMBAL IJO
Comring LADA HITAM
Comring RUMPUT LAUT

# CERIPING #
Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Ceriping KARUHUN
Ceriping LEVEL 10
Ceriping LEVEL 30
Ceriping SAMBAL IJO
Ceriping LADA HITAM
Ceriping RUMPUT LAUT


# OPAK # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Opak KARUHUN
Opak LEVEL 10
Opak LEVEL 30
Opak SAMBAL IJO
Opak LADA HITAM
Opak RUMPUT LAUT

# EMPING # Beraroma Khas Wangi Jeruk.

Available Flavour :
Emping KARUHUN
Emping LEVEL 10
Emping LEVEL 30
Emping SAMBAL IJO
Emping LADA HITAM
Emping RUMPUT LAUT


FOR PRICE LIST / ORDER / INFO : 081809090184 / 2750C6D7

1 komentar:

  1. waw mantap gan kelihatannya pedes http://manajemenmentor.blogspot.co.id/

    BalasHapus